Rangkaian Hari Jadi Polwan ke-74, Kabidkum Polda Banten Pimpin Upacara Bendera di SMKN 1 Kragilan

Serang – Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polda Banten laksanakan upacara bendera di SMK Negeri 1 Kragilan pada Senin (08/08).

Upacara bendera dipimpin Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani selaku pembina upacara diikuti Polwan Polda Banten, dewan guru dan Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Kragilan.

Dalam amanatnya Yuliani menyampaikan tujuan Polwan Polda Banten melaksanakan upacara bendera bersama dengan dewan guru dan siswa di SMK Negeri 1 Kragilan.

“Dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, kami melaksanakan program Polwan goes to school yang hari ini dilaksanakan untuk meningkatkan profesionalisme, meningkatkan peran dalam pelaksanaan tugas Polri, dan tentunya lebih dekat lagi dengan masyarakat,” jelas Yuliani.

Yuliani juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan dewan guru SMK Negeri 1 Kragilan ini yang telah memberikan kesempatan kepada Polwan Polda Banten untuk upacara bendera bersama di sekolah ini. “Kami ucapkan terimaksih kepada Kepala Sekolah dan dewan guru yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan upacara bendara,” ucap Yuliani.

Terakhir, Yuliani berharap kegiatan Polwan goes to school ini bisa rutin dilaksanakan untuk mempererat sinergi Polri dengan masyarakat. “Semoga kegiatan Polwan goes to school ini bisa rutin dilaksanakan sebagai upaya Polri dalam menjaga silaturami dengan masyarakat,” tutupnya.

About admin

Check Also

Kapolda Banten Menjadi Narasumber Seminar Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XXIII

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada Seminar Rancangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.