Rangkul Kalangan Muda, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan merangkul kalangan muda dalam guna menjadikan generasi sadar kamtibmas. Kamis (27/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu membangun komunikasi dengan berbagai kalangan di masyarakat guna menghadirkan rasa aman di lingkungannya, termasuk salah satunya dengan kalangan pemuda di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, AIPDA M. Rubama, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan sebagai tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Rabu (26/10) dekat dan merangkul Sdr Rohmatullah, sebagai salah satu tokoh pemuda di lingkungan kampung Salawe Rt 004/001, Desa Bale Kencana, dalam rangka mengajak generasi yang sadar kamtibmas sebagai langkah dalam mengantipasi berbagai potensi konflik yang timbul di tengah warga masyarakat.

Mengajak bersama untuk bisa menjadi generasi sadar kamtibmas dengan cara saling menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pemuda maupun warga masyarakat lainnya di lingkungan tersebut dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, “Ungkap M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas untuk selalu bisa menjadi motivator kepada kalangan pemuda sekaligus pemberi solusi dalam berbagai permasalahan yang timbul, sehingga kehadirannya semakin bisa dirasakan di tengah masyarakat, “Tutupnya.

(YD~News)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …