RAPAT KOORDINASI PEMKAB TANGERANG, POLRI DAN TNI : Polisi Siap Kawal SatPol PP Tertibkan Cafe Tak Berijin

whatsapp-image-2017-02-01-at-15-30-39

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN  – Aula Kantor Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (1/2) Polri, TNI dan Pemkab Tangerang menggelar rapat atau musyawarah dengan pemilik Cafe di wilayah Desa Gelam Jaya l, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Rapat yang dihadiri oleh 30 Orang, diantaranya adalah Camat Pasar Kemis, Kapolsek Pasar Kemis, Kasat Sabhara Polresta Tangerang, Danramiil 16 Pasar Kemis, Kasat Pol PP Kab. Tangerang,  Kabid Dinsos Kabupaten Tangerang, dan tamu undngan para pemilik Cafe yang berada di sekitar kawasan Regency.

Dalam sambutannya Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang mengatakan, Banyakan para pemilik Cape di kawasan Ragency ini secara keseluruhan tidak memiliki Ijin., tentunya hal tersebut melanggar peraturan. Terlebih banyak konflik yang terjadi antar pengusaha cafe dengan warga sekitar yang geram dengan adanya cafe tersebut.

Sementara itu Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih menyampaikan, pihaknya juga siap membantu dalam keamanan dan pengamanan bilamana nantinya akan dilakukan penertiban oleh Sat Pol PP Kabupaten Tangerang.

“Kami siap mendampingi Pemkab Tangerang, bilamana nanti melakukan penertiban terhadap cafe yang tak berijin tersebut,” ungkap Kapolsek.

Sesuai dengan hasil rapat tersebut, dengan jangka waktu 2×24 Jam diminta untuk menutup usaha tanpa ijin tersebut, sebelum Sat Pol PP Kabupaten Tangerang melakukan penertiban nantinya.

“Hal ini dalam rangka menjaga stabilitas ketentraman dan ketertiban Aumum masyarakat,” papar Kapolsek.

About

Check Also

Peduli Korban Banjir Bandang, Ditbinmas Polda Banten salurkan Bantuan Sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak -Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten dalam membantu warga yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *