RAPAT KOORDINASI PENGAMANAN UNJUK RASA 25 NOVEMBER 2016

wb1

tribratanews.banten.polri.go.id – Jajaran ditlantas Polda Banten menggelar rapat koordinasi rencana pengamanan unjuk rasa tanggal 25 November  2016. Rakor dilaksanakan di Aula Ditlantas Polda Banten Kamis(24/11/2016) rakor tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Drs. Lilik Heri Setiadi, M.Si, di dampingi oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo, S.Ik.

Polda Banten juga mengundang instansi terkait untuk mengikuti Rakor tersebut, antara lain TNI, DINAS PERHUBUNGAN, ORGANDA DAN PO BUS SE-BANTEN, Agenda yang dibahas pada rapat koordinasi tersebut yaitu antisipasi terhadap kegiatan aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan tanggal 25 November 2016.  Untuk itu Wakapolda Banten minta agar dilakukan pengamanan terpadu dalam mengamankan kemungkinan adanya aksi unjuk rasa yang anarkis dan unjuk rasa berjalan dengan tertrib.

“rakor ini dilaksanakan agar dalam pengamanan unjuk rasa 25 November nanti dapat dilaksanakan secara terpadu sesuai tupoksinya, dan mengantisipasi kemungkinan unjuk rasa yang anarkis, dan kita berharap aksi demo nanti bisa berjalan dengan tertib” Ujarnya

(Rd)

About

Check Also

Kapolres Cilegon : Wisatawan Selain Warga Banten Akan diputer Balik

Cilegon- Saat ini Pandemi Covid19 masih berlangsung di Negara Kita sehingga pencegahan kerumunan, Pencegahan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *