Ratusan Botol Miras Disita Polsek Pasarkemis

Kapolsek dan BB Ratusan Miras

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Guna menekan angka tindak kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pasarkemis,  jajaran Polsek Pasarkemis menggelar operasi miras secara terus-menerus selama bulan Juli 2017.

Ada pun target yang disisir adalah sejumlah toko klontong dan jamu  yang berada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis. Operasi yang digelar selama satu bulan ini berhasil menyita ratusan botol miras dari berbagai merk.

“Penyitaan ini merupakan tindak lanjut dari keresahan masyarakat mengenai banyaknya kelompok remaja yang menenggak miras, sebelum melakukan tindakan kriminal,” kata Kapolsek Pasarjemis, Kompol Kosasih, Rabu (2/8/2017).

Ratusan botol miras yang berhasil diamankan selama sebulan. Rencananya, semua barang bukti tersebut akan dikumpulkan di Polsek Pasarkemis sebelum dilakukan pemusnahan nantinya.

“Barang Buktinya diamankan di Polsek Pasarkemis. Sementara untuk penjualnya dilakukan pendataan dan diarahkan agar tidak lagi menjual jenis miras apapun,” katanya.

Ditambahkan Kapolsek, operasi serupa akan terus digelar dengan jumlah dan sekala personil yang lebih banyak juga bekerja sama dengan jajaran tiga pilar Kecamatan Pasarkemis.

“Operasi ini akan berjalan terus untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pasarkemis. Kami juga akan mengawasi beberapa toko yang masih nekad menjualnya,” tandas Kapolsek.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *