Ratusan Personel Gabungan Polresta Tangerang Gelar Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Alltar

img-20171107-wa0000

Hsjjs
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Ratusan personel gabungan siap melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang digelar massa buruh dari Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Alltar) di kantor Disnaker Pemkab Tangerang, di wilayah Kecamatan Balaraja, Selasa (7/11/17).

Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Mirodin mengatakan, dalam pengamanan itu seluruh anggota diintruksikan untuk mengedepankan pendekatan secara persuasif dan humanis. Selain itu, lanjut Mirodin, anggota yang berjaga juga tidak diperbolehkan menggunakan senjata api.

“Ada 436 personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Sat Pol PP Kabupaten Tangerang,” ujar Kompol Mirodin.

Mirodin juga menjelaskan, ada 5 titik kumpul masa yang kemudian akan secara bersama-sama menuju kantor Disnaker Kabupaten Tangerang.

“Diperkirakan akan ada 3000 orang yang turun ke jalan melakukan aksi tersebut dengan tuntutan massa menyangkut soal perbaikan upah atau minta upah layak,” terang Mirodin.

Mirodin berharap, para peserta unjuk rasa ini dapat melaksanakan kegiatan dengan tertib dan menciptakan suasana yang aman serta kondusif di jalan. Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

“Untuk waktu kami batasi hingga pukul 18.00 WIB,” tandasnya.

Penulis : Andriatna
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

SERANG – Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan dua Instruksi Menteri Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *