Ratusan Personel Gabungan Polresta Tangerang Siap Amankan Malam Tahun Baru

whatsapp-image-2017-12-31-at-18-51-18

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Ratusan Personel Gabungan melaksanakan apel gelar pasukan di Halaman Managemen Office Ecopolis Citra Raya, Tangerang, Minggu (31/12).

Setelah sebelumnya Polres Kota Tangerang berhasil mengamankan perayaan Natal 2017 tanpa ada gangguan, kali ini dalam rangka pengamanan perayaan pergantian malam tahun baru 2018, Polres Kota Tangerang siap menerjunkan kekuatan penuh saat pergantian tahun baru nanti malam.

“Kepolisian Resor Kota Tangerang telah siap untuk mengamankan segala jenis kegiatan masayarakat pada saat pergantian malam tahun baru,” kata Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif

Dilanjutkannya, ada 4 hal yang menjadi fokus perhatian dalam pengamanan malam tahun baru ini yakni, orang, barang, kegiatan dan tempat.

Selain itu, dirinya juga mengatakan akan melaksanakan Car Free Night (CFN) di kawasan Eco Plaza. “CFN dilaksanakan pada pukul 20.00 – 01.00 WIB, untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan juga untuk mengurangi volume kendaraan,” ungkap Sabilul.

…………………………………..
Penulis : andriatna
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …