RATUSAN PERSONIL GABUNGAN AMANKAN KONSER ROCK N DUT

20170318_181112

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Personil Gabungan hari ini, Sabtu (18/03) melakukan pengamanan Konser Musik Rock N Dut di Lapangan Puri Jaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

Pengamanan terlebih dahulu dilaksanakan Apel APP kepada petugas pengamanan yang terdiri dari Anggota Gabungan yaitu, Polresta Tangerang, Polsek jajaran, Brimob Polda Banten dan TNI sebanyak 528 personil.

“Pengamanan konser musik ini, nantinya akan menghadirkan artis ibu kota,” ujar Kabag Ops Polres Kota Tangerang Kompol Jarkasih.

Selanjutnya sesuai dengan perintah, Personil pengamanan telah dibagi menurut tugas dan lokasi penempatan personil pengamanan, baik di dalam area panggung maupun di luar panggung.

Hal ini ditujukan untuk mengantisipasi animo warga masyarakat yang akan hadir, terlebih konser musik ini digelar secara gratis.

“Tidak lain, pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang nantinya akan hadir,” ungkap Kabag Ops.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …