RATUSAN WARGA ISI LIBURAN DI KOLAM RENANG : POLISI ANTISIPASI KEJAHATAN

whatsapp-image-2017-01-02-at-20-07-48

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Liburan anak sekolah, tentunya masih banyak tempat-tempat wisata yang menjadi tujuan didalam mengisi liburan sekolah satu obyek wisata yang berada di Desa Gelam Jaya Kec.  Pasarkemis adalah Kolam renang (Pun Park), sehingga  personil Polsek Pasarkemis dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas Desa Gelam Jaya bersama Kapolsubsektor Regency melaksanakan giat pengamanan dilokasi wisata tersebut, Senin (2-1-2017).

Kegiatan pengaman dan pemantauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtinmas Desa Gelam Jaya Bripka S. Sigalingging bersama dengan smkapolsubsektor Regency bertemu dengan scurity Pak Salmin, tidak hanya cukup memantau saja Bhabinkamtibmas juga juga menyampaikan himbauan kepada Penjaga kolam renang dan pada scurity harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya.

Jika berada di kolam renang umum, orang tua harus memperingatkan anak-anaknya untuk tidak pergi ke tempat kolam renang dewasa atau mempunyai kolam yang dalam jika tidak ada orang dewasa di sekitarnya.

Hal tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan oleh penjaga kolam renang untuk menghindari adanya korban tenggelam atau kemungkinan terjadi tindak kejahatan.

Selain itu Bripka S. Sigalingging pemantauan tempat parkir baik rida dua maupun roda empat disekitar perparkiran kolam renang Pun Park Regency II beraama scurity.

Bhabinkamtibmas Desa Gelam Jaya Polsek Pasarkemis juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada security yang jaga, agar mengantisipasi kejadian pencurian kendaraan bermotor serta pencurian terhadap barang-barang milik pengunjung.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *