Ratusan Warga Pesisir di Vaksinasi Tahap II di Mapolairud Polresta Tangerang

Kasat Polairud Polresta Tangerang Polda Banten AKP Effendi bersama Kapolsek Kronjo Polresta Tangernag Polda Banten IPTU Cepi meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mako Sat Polairud Polresta Tangerang di desa Kronjo Kecamatan kronjo Kabupaten Tangerang, Jumat pagi (29/10/2021).

Vaksinasi tersebut tentunya dengan sasaran masyarakat di daerah pesisir desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Menurut Kasat Polairud AKP effendi mengatakan “Dari masyarakat yang mendatangi gerai vaksinasi yang berhasil di vaksinasi sebanyak 120 orang”.

Kasat Polairud juga mengimbau agar masyarakat yang belum vaksin agar mengikuti vaksinasi terdekat. tendtunya dengan Program vaksinasi ini berharap adanya Herd imunity dan mari bersama sama kita mencegah Covid 19.

“walau sudah di vaksinasi, kami berharap agar masyarakat tetap meningkatkan protokol kesehatannya. tentunya dengan menggunakan masker dan tetap Prokes 5M dijaga.” Ujar Effendi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …