Rawat Kendaraan, Satbrimob Polda Banten Siap Layani Masyarakat


Serang – Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan pada saat melaksanakan tugas khususnya pengamanan aksi unjuk rasa ataupun penugasan ke berbagai daerah, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan pemeliharaan perawatan kendaraan dinas, dengan melaksanakan pembersihan kendaraan sepeda motor, pada Selasa (12/04)

Kegiatan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas dilaksanakan secara rutin dan dengan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap kendaraan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten. Hal tersebut menjadi salah satu elemen penting dalam pelaksanaan tugas yang digunakan sehari-hari oleh personel Batalyon B Pelopor.

Kabag Ops Brimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy menyampaikan kali ini kendaraan dinas sepeda motor Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten dalam masa pemeliharaan dan perawatan usai pelaksanaan tugas pengamanan di wilayah Kota Serang. “Kendaraan dinas tersebut harus selalu dalam keadaan baik dan setiap saat siap digunakan demi kelancaran pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka dari hal itu Batalyon B Pelopor rutin melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas,” ujar AKBP Maya.

Maya mengatakan dalam pelaksanaan tugas Satbrimob seringkali terjadi dalam waktu yang tidak bisa ditebak atau secara mendadak, “Personel maupun kendaraan dan perlengkapan harus selalu siap digunakan kapanpun, sehingga dapat lebihprofesional sehingga lebih di percaya sebagai polisi yang profesional modern dan terpercaya,” tutup Kabag Ops Satbrimobda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …