Realis Humas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten


Polres Serkot || Guna mempererat tali silaturrahmi, Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten bersama Lurah Kalanganyar melaksanakan sambang (kunjungan) ke tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Taktakan.

Seperti pada Selasa siang (16/02/2021), Babinkamtibmas menyambangi kediaman Ustad Hawasi di Kelurahan Kalanganyar Kec. Taktakan.


Dalam kunjungannya Babinkamtibmas berharap agar para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan Kepolisian dan dapat berjalan bersama untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya di wilayah Polsek Taktakan dan umumnya Polres Serkot.

Ditempat terpisah, Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Taktakan utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan tokoh agama.

“Dengan seringnya melakukan sambang kepada masyarakat dan tokoh agama dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas AKP Tohirudin SH.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …