Rektor UIN SMH Banten Apresiasi TNI-POLRI Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Mahasiswa

KOTA SERANG – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten Prof Wawan Wahyudin mengapresiasi terkait pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional yang dilakukan di Kampus UIN SMH Banten, Kota Serang. Kamis, (12/08/2021).

Kegiatan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI atas kerjasama dengan Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara. Dan kegiatan ini mentargetkan sebanyak 3.000 mahasiswa yang akan di vaksin, dengan rincian 2.000 vaksin pertama dan 1.000 vaksin kedua.

“Saya selaku Rektor UIN SMH Banten baik secara pribadi maupun lembaga merasa syukur dan berterimakasih atas kedatangan bapak Kapolda Banten, Wakil Gubernur Banten, Danrem, Walikota Serang. Karena kekompakan TNI-POLRI inilah yang membuat kita semakin kokoh,” ucap Prof Wawan Wahyudin saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kampus UIN SMH Banten.

Ia menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian kita bagi generasi yang akan datang, yaitu para mahasiswa.

“Sebagai mana kita ketahui, di masa pandemi seperti ini kami tidak bisa bergerak sendiri, namun berkat kerjasama TNI-POLRI ini kami merasa tersanjung, kami merasa bersyukur dan kami sangat terharu karena apa yang kita lakukan ini bukan untuk pribadi, tetapi untuk generasi yang akan datang, terutama untuk mahasiswa golongan mahluk Allah yang diberikan intelektual. Untuk itu, kalo tidak kita bina dan tidak kita jaga kesehatannya kita sangat khawatir untuk menghadapi masa yang akan datang,” imbuhnya.

Terakhir, Ia berharap dengan dilakukan kegiatan vaksinasi bagi mahasiswa dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sehingga proses pelaksanaan belajar mengajar di kampus dapat cepat terlaksana.

“Harapan saya selaku rektor tentu kami ingin mahasiswa kami ini sehat, kemudian bisa kuliah tidak hanya daring tapi luring. Dengan demikian kita bisa bersama lagi didalam kelas, bersama lagi di dalam kampus, bersama lagi dengan masyarakat,” tutupnya.

Dan dalam kegiatan gerakan vaksinasi bagi mahasiswa ini, juga dilakukan kegiatan pembagian paket sembako sebanyak 2.000 paket. Dimana sembako tersebut dibagikan kepada mahasiswa yang telah di vaksin. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Edarkan Sabu, RR (34) Diamankan Ditresnarkoba Polda Banten

Kota Serang – Ditresnarkoba Polda Banten berhasil amankan satu orang pria warga Kota Serang Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *