Rem Blong !!! Truk Kimia terguling di suralaya, lantas Polsek Pulomerak tangani Evakuasi

Cilegon , Pada hari Sabtu (25/06) pukul 16.40 wib telah terjadi Laka Lantas (mobil tangki terguling) milik PT. Unitama Pusaka Sempurna No.pol : B 9448 XJ bermuatan cairan kimia jenis HCL.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH, MH melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.Ik menyampaikan bahwa unit lalulintas polsek pulomerak berkewajiban memberikan Pelayanan Polri kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri juga tak lupa menegakan kedisiplinan kepada para pengguna jalan, ujarnya.

Menurut keterangan saksi kejadian berawal sewaktu Kendaraan mobil tangki milik PT. Unitama Pusaka Sempurna No.pol : B 9448 XJ bermuatan cairan kimia jenis HCL yang dikemudikan oleh Sdr. Herul Anwar, lahir di Pandeglang, 13 – 02 – 1998 berangkat dari arah Salira Indah (PT. Sulfindo) dengan tujuan ke Tanggerang.

Setibanya di Jl. Raya Suralaya tepatnya di depan Mako Polairud kendaraan mobil tangki milik PT. Unitama Pusaka Sempurna yang dikemudikan oleh Sdr. Herul Anwar tersebut mengalami rem blong, sehingga mengakibatkan mobil terguling dan muatan cairan kimia jenis HCL tumpah ke jalan.

Tidak ada korban jiwa, saat ini kejadian tersebut ditangani oleh Laka Lantas Polres Cilegon.

Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan Prokes sesuai dengan petunjuk dan aturan pemerintah , tutup Yudi. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …