Respon Cepat Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Datangi TKP Kebakaran

Serang-Respon cepat personel Polresta Serang Kota mendatangi TKP kebakaran pada Sabtu (14/01). Terjadi kebakaran di salah satu kamar kontrakan di wilayah Kramatwatu.

Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin membenarkan bahwa personel Polsek Kramatwatu menerima informasi dari warga telah terjadi kebakaran dan langsung dengan respon cepat memerintahkan personel piket untuk mendatangi TKP dan evakuasi jika ada korban serta koordinasi dengan pihak terkait.

Setelah datang di TKP api sudah berhasil di padamkan oleh warga dengan alat seadanya dan personel langsung memintai keterangan kronologis kepada saksi.

“Awalnya saksi sedang mencuci beras dan kemudian melihat kepulan asap keluar melalui jendela kamar kontrakan. Kemudian saksi berteriak minta tolong, sementara pemilik kamar sedang berada di tempat kerja,” kata Salahuddin.

Pada saat itu juga beberapa saksi langsung melakukan pemadaman dengan menggunakan peralatan seadanya sehingga api berhasil dipadamkan.

“Dari hasil pemeriksaan personel yang di TKP dan keterangan saksi diduga api berasal dari arus pendek kabel roll yang terpasang di stop kontak dalam kamar, akibat dari itu korban mengalami kerugian satu kasur terbakar dan tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …