Respon Cepat, Satreskrim Polres Cilegon Cek TKP Penemuan Mayat

Cilegon – Unit Identifikasi Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten bergerak cepat melakukan pengecekan penemuan seorang mayat perempuan dalam keadaan tanpa busana bertempat di Bedeng Jaksa, Kelurahan Jombang Kali Kecamatan Jombang Kota Cilegon pada Senin (23/01) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochmad Nandar membenarkan bahwa Unit Identifikasi Satreskrim Polres Cilegon telah melakukan pengecekan dan olah TKP penemuan mayat seorang perempuan. “Benar, telah ditemukan seorang mayat perempuan dalam keadaan tanpa busana yang diketahui bernama Saudari AL (35),” kata Nandar saat dikonfirmasi.

Kemudian Nandar menjelaskan kronologi kejadian tersebut. “Menurut keterangan saksi, pada awalnya tetangga kontrakan korban AL yang bernama Saudari IH (46) merasa curiga karena dari semalam tidak mendengar suara dari kontrakan korban AL, kemudian IH mengetuk-ngetuk pintu kontrakan korban AL, namun tidak dibuka, diketahui pintu tidak terkunci, dengan rasa penasaran serta ketakutan saudari IH membuka pintu dan ditemukan korban AL diatas sofa dalam keadaan terlentang tanpa busana yang sudah tidak bernyawa,” jelas Nandar.

Adapun informasi yang diperoleh dari saudari IH, bahwa korban AL yang sudah 5 hari sakit, diketahui punya penyakit paru-paru dan korban AL tinggal di kontrakan seorang diri. Selanjutnya jenazah AL dibawa ke RSUD Cilegon.

Diakhir Nandar menerangkan hasil olah TKP yang telah dilakukan Satreskrim Polres Cilegon. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban AL, untuk itu Satreskrim Polres Cilegon akan memanggil pihak keluarga terkait persetujuan akan dilakukan otopsi terhadap korban,” tutup Nandar. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Prades Pasir Tanjung

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Turas Catur,sambangi prades Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, …