Home / News / Ribuan Peserta Gerak Jalan Sehat Keluarga Banjiri Alun-alun Barat Kota Serang

Ribuan Peserta Gerak Jalan Sehat Keluarga Banjiri Alun-alun Barat Kota Serang

img-20191207-wa0024

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang –  Jalan Sehat Keluarga dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019 di Banten berlangsung meriah. Tampak ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat memadati Alun-alun Barat Kota Serang dimana acara ini berlangsung, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Kegiatan jalanan sehat ini terselenggara atas kerjasama dari Pemerintah Provinsi Banten, Polda Banten, Danrem 064/MY, Bhayangkari Daerah Banten, Persit Kartika Candra Kirana.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK MH acara tersebut terbuka untuk umum.

“Pesertanya dari seluruh elemen masyakarat, komunitas, berbagai macam adat budaya dan daerah ini melambangkan pemersatu keberagaman bangsa Indonesia yang besar,” kata Kombes Pol Edy Sumardi.

Rangkaian kegiatan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-19 pada tahun 2019 ini dimeriahkan dengan suguhan tarian dari berbagai suku daerah dan adat.

Sebelum start gerak jalan santai, peserta diajak untuk mengikuti senam Sajojo. Sampai di garis finish, peserta disuguhi dengan tarian Maumere dan Poco-Poco oleh gabungan ibu-ibu dari Polri dan TNI Bhayangkari Daerah Banten bersama Persit.

“Meski kegiatan ini dibalut dengan sederhana, namun diharapkan mampu mempererat sebagai media kebersamaan dari ragam budaya dan juga seluruh elemen masyarakat yang terlibat.

Kemudian acara dimeriahkan juga dengan pembagian doorprize dan hiburan untuk masyarakat yang mengikuti gerak jalan sehat ini.

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-01-28-at-22-04-13

Polres Cilegon Berhasil Amankan Tiga Tersangka Kasus Curat Dalam Tempo Empat Hari

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Press Conference Tindak Pidana di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *