Ringankan Beban Warga, Ditbinmas Polda Banten Bagikan Sembako Gratis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten bekerja sama dengan Wahdah Islamiah Banten bagikan bingkisan sembako secara gratis kepada warga ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Minggu (12/04/2020) pukul 09.00 wib.

Pembagian sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu di perumahan sekitar terminal Pakupatan, Panancangan, Kota Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat dalam membantu warga masyarakat di tengah Pandemic Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat dalam membantu warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban bagi penerima ditengah pandemi Virus Corona,” terang Riki Yanuarfi.

Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako tersebut.

“Alhamdulillah, kami sangat senang sekali dapat sembako gratis, sejak adanya Corona penghasilan kami menurun pak,” kata Rahman, salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako gratis.

Dilokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan ini untuk membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada masyarakat yang terdampak virus corona dengan cara pemberian bantuan sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu

“Semoga dengan adanya pemberian bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid-19” tutup Edy Sumardi.

About

Check Also

Kabid Humas Polda Banten: Wisata Pantai Anyer Hingga Carita Sepi Pengunjung

SERANG – Pasca penyekatan yang dilakukan oleh Polda Banten bersama TNI dan stakeholder terkait, wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *