Rs Bhayangkara Biddokkes Polda Banten gencarkan melaksanakan Vaksinasi keliling


Serang – Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus berinovasi untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin, hal tersebut dilakukan untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi dan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten membuka gerai vaksinasi presisi keliling di Lingkungan Kampung Sindang Mandi Kecamatan Baros dan Komplek Griya Lopang Serang Banten pada Minggu (26/12).

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dr. Lita mengatakan bahwa untuk mempercepat vaksinasi maka tim vaksinator melaksanakan vaksin keliling dibeberapa lokasi.” Guna percepatan vaksinasi Biddokkes Polda Banten telah menyiapkan gerai Vaksin keliling di keliling di Lingkungan Kp Sindang Mandi Kecamatan Baros. Vaksinasi tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, bersama 12 orang Vaksinator,” kata dr. Lita.

dr. Lita berterima kasih kepada warga telah memberikan tempat yang sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan respon yang baik dari masyarakat “ucap dr. Lita

” Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengunjung gerai vaksin Keliling Biddokes Polda Banten dan gerai vaksin Keliling  Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, baik yang ada di Klinik Biddokes Polda Banten maupun yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Dengan adanya vaksinasi maka kita akan memiliki Herd immunity yang dapat menghindarkan kita dari penularan Covid 19,” ujar dr Lita.

Saat ditemui dilokasi dr. Lita mengatakan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan telah melakukan vaksinasi kepada 174  orang dan dalam kesempatan ini Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten” tutup dr. Lita.

Lanjut, Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten yang belum vaksin di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten hanya dengan membawa fotocopy ktp, Ayo Vaksin agar  mencegah penularan Covid 19 di Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *