Rukun Ulama Umara, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Sambang Toga Desa Sukamanah



KAB. TANGERANG – Dalam Rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta pendekatan anggota Polri dengan Tokoh Agama (Toga) masyarakat Rajeg, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten adakan kegiatan Rukun Ulama Umaro guna Kamtibmas.

Kegiatan Rukun Ulama Umaro tersebut menyasar kepada Ustadz Salman dan Jama’ah Masjid Jami Nurul Falah RT 01/06 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten, pada Rabu (16/03/22) pukul 05.00 Wib

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH melalui Bripka Abdurrahman Binmas Sukasari dan Bripka M. Wirman Binmas Sukamanah – Pangarengan Polsek Rajeg mengatakan, tujuan Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg melaksanakan giat Rukun Ulama Umara.

“Dengan menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan dalam giat sehari hari di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Melaksanakan Vaksinasi,” kata Kapolsek AKP Nurjaman SH

Selain itu hasil yang di capai yaitu terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat atau tokoh agama, serta terciptanya situasi aman dan kondusif dan dapat terhindar dari penularan virus corona,” tutup Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman (Ast/Tika)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …