Rutin lakukan patroli malam guna antisipasi kejahatan malam di wilayah polsek Saketi

Polsek Saketi Polres Pandeglang! Personil Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Saketi, Selasa (05/07/2022)

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan, termasuk tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor), dan kejahatan malam lainnya.

Selain mengawasi situasi sekeliling, personil Polsek Saketi juga menyampaikan pesan keamanan kepada warga yang masih berada diluar rumah.

Mereka dihimbau untuk selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal serta rajin berkeliling untuk memastikan keadaan lingkungan tetap aman.

Diterangkan Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono, SH mengatakan kegiatan patroli malam dilaksanakan rutin di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran kerawanan.

“Selain di pemukiman warga, anggota Polsek Saketi melakukan patroli di beberapa tempat rawan yang ada di wilayah Kecamatan Saketi,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …