Rutin Personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Patroli Ke Tempat Obyek Vital Diwilkum Polsek Rangkasbitung

IMG 20230221 WA0111 1

LEBAK– Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seprti C3 dan balapan liar, personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Wahyu Zatmaiko, BRIPKA Herman Siregar dan BRIGADIR Wahyu Triono, melaksanakan patroli dialogis diseputaran Jalan Multatuli, Perbankan,pertokoan serta perkantoran di Kecamatan Rangkasbotung.Senin Malam 20 Februari 2023,pukul.23.42 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkakasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini rutin dilakasanakan setiap malamnya oleh anggota piket Polsek Rangkasbitung, dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada security perbankan juga warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat ronda siskamling, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

“Selain itu anggota Polsek Rankssbitung juga mengajak kepada warga masyarakat kampung untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …