Rutin, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Malam sekaligus himbau Prokes

LEBAK – Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan giat patroli malam selain upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas untuk memberi rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga Kecamatan Malingping kabupaten Lebak. Senin, (04/10/2021), malam.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, melalui Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo, mengatakan personil Polsek Malingping melaksanakan kegiatan patroli malam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman dikalangan masyarakat serta memberikan himbauan kepada warga agar lebih disiplin lagi terhadap prokes (protokol kesehatan) sehingga pandemi ini cepat berakhir.

“Dengan patroli malam ini diharapkan situasi wilayah Kecamatan Malingping aman dan kondusif serta masyarakat lebih disiplin lagi mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, dengan demikian masyarakat sudah menjadi bagian dari pencegah dari timbulnya klaster baru dalam penyebaran Covid-19.” tegasnya.

Lanjut Eko, Adapun rute giat patroli malam diantaranya obyek vital, tempat keramaian dan pemukiman penduduk. Personil Polsek Malingping melaksanakan patroli untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas serta memastikan warga Masyarakat Malingping selalu disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Masyarakat harus tetap waspada terhadap situasi kamtibmas serta selalu disiplin terhadap prokes seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diharapkan dapat menekan kasus Covid-19,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …