Rutinitas Patroli, Ditpamobvit Polda Banten Sambangi Hotel dan Pusat perbelanjaan

Cilegon – Guna memastikan keamanan di pusat perbelanjaan dan Hotel personel Ditpamobvit Polda Banten kunjungi Hotel Horison Ultimate Serang dan Transmart Cilegon, Rabu (04/01).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika patroli tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengunjung.

“Kami secara rutin terus melakukan patroli untuk memberikan  imbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan humanis. Untuk hari ini,kami melakukan patroli ke Hotel Horison dan Transmart Cilegon,” Ucap Edy Sumardi.

Sementara itu Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa ia beserta anggota juga berkoordinasi dengan pihak keamanan di tempat perbelanjaan. “Kami juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan mall terkait manajemen pengamanan. Hal ini bertujuan agar tetap terjalinnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pengunjung tempat perbelanjaan”ucap Dodid. 

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …