Saat Apel Pagi, Kabid Propam Polda Banten Sampaikan Beberapa Hal Penting

SERANG – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Drs Nursyah putra pimpin langsung pelaksanaan apel pagi Bidpropam Polda Banten di lapangan apel Mapolda Banten, Kamis (16/09).

Apel pagi Bidpropam sendiri dimulai lebih awal dibanding satker lainnya yakni pukul 06.45 wib, hal ini dikarenakan fungsi Bidpropam mengemban tugas penegak disiplin dan pengamanan.

Dalam arahannya Kabid Propam Polda Banten menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas seminggu kebelakang, karena berjalan dengan baik dan tidak ada hal-hal yang menonjol.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas seminggu terakhir, karena berjalan sesuai rencana dan mendapatkan hasil yang baik,” ujar Nursyah Putra.

Kabid Propam Polda Banten juga mengimbau kepada anggota Bidpropam untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas serta anggota Bidpropam agar menjaga kebugaran tubuh.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Bidpropam agar selalu menjaga kesehatan salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas serta para anggota Propam agar selalu menjaga daya tahan tubuh dikarenakan cuaca sekarang sudah memasuki musim penghujan,” tambahnya.

Untuk diketahui apel pagi juga dihadiri oleh para Kasubbid Propam dan para Kanit Propam.

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *