Saat Jumling, Kapolsek Ajak Warga Jaga Kamtibmas

img-20170811-wa0044

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wigiyanto, melaksanakan Jumling di Masjid Nurul Ilmi di perumahan talaga bestari Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Tangerang, Jum’at (11/08).

Kegiatan Jumling ini adalah mengimplementasikan salah satu Program Kapolresta Tangerang yaitu “POS KHIMAT” Polisi Ceramah Kamtibmas Setelah Sholat Jumat. dalam kesempatan ini Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih setelah selesai Sholat Jumat menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para jamaah Masjid Nurul Ilmi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibnas) guna mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja serta agar para orang tua agar mengawasi atau memperhatikan putra-putrinya dalam pergaulan dan penggunaan media sosial (Medsos), waspada terhadap pencurian sepeda motor dan jàngan bangga putra putrinya masih dibawah umur sudah bisa mengendarai sepeda motor karna banyak para pelaku kejahatan mengincar pengendara anak-anak.

“Diharapkan dengan kegiatan ini akan terjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polri dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif,” ujar kapolsek.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …