Saba Kelurahan Kuta Jaya, Aiptu Saeful Syahri Ajak Babinsa Bahas Kamtibmas

whatsapp-image-2017-03-10-at-15-56-55

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas kelurahan kuta jaya Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerag Aiptu M. Syaeful Syahri, SH bersama Babinsa Serma Kusdi saba Kantor Kelurahan Kuta Jaya, pada hari Jum’at (10/03).

Saba kekantor kelurahan tersebut dilaksanakan dalam rangka kordinasi kamtibmas, karena menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama sebagai warga negara yang baik.

Salah satu bagian terpenting dalam pemeliharan keamanan lingkungan adalah peran serta masyarakat. “hal ini bentuk partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan lingkungan diwujudkan dalam bentuk Sistem Keamanan Lingkungan,” Ujar M Syaeful Syahri.

Giat tersebut  Bhabinkamtibmas  bertemu dengan  kasi pemerintahan  kelurahan kuta jaya A Rahman membahas masalah penilaian keamanan linkungan di Kelurahan Kuta Jaya taklupa Aiptu M Syaeful Syahri menyampaikan kepada kasi pemerintahan keurahan agar situasi wilayah Kuta Jaya.

Bersama-sana untuk memelihara keamanan dan ketertiban serta kebersihannya namun untuk seterusnya khususnya wilayah hukum polsek Pasarkemis mejadi aman dan kondusif.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *