Saba Pesantren, Kanit Binmas Polsek Panongan kunjungi Ponpes Lataksal Desa Mekar Bakti


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Lataksal di Kampung Benda RT 10/04 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Senin (14/03/2022) pukul 11.00 Wib

Kunjungan tersebut dipimpin Ipda Rusandi Kanit Binmas bersama Bripka Dede Bhabin Desa Mekar Jaya diterima oleh santri dari Ponpes Lataksal.

Ipda Rusandi mengatakan “Unit Binmas Polsek Panongan rutin melaksanakan Saba Pesantren dengan melakukan Silaturahmi dan Kunjungan ke Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Hukum Polsek Panongan.” ucapnya

“Kegiatan ini dilaksanakan selain mendukung program unggulan Kapolda Banten “Saba Pesantren”, giat ini sekaligus untuk memperkuat sinergi antara Polri dengan santri dalam menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif,” tambahnya.

“Selain itu dimasa pandemi Covid-19 ini, kami juga mengajak para santri untuk tetap disiplin dalam menjalankan Prokes dan ikut vaksinasi Covid-19 guna percepatan penanganan pandemik Covid-19,” tutup Kanit Binmas Ipda Rusandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …