Safari Ramadhan Polsek Cadasari “Suling” Ke Masjid Jami Baiturrahim Ciinjuk

whatsapp-image-2017-06-06-at-04-57-49

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor (Polsek) Cadasari, Resor Pandeglang Banten ikut memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah dengan melaksanakan rangkaian kegiatan religi.

Rangkaian kegiatan religi yang dilakukan oleh anggota Polsek Cadasari ini antara lain, pembagian takjil gratis, shalat tarawih keliling, dan shalat subuh keliling

Seperti apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Cadasari AKP Asari dan Bhabinkamtibmas Desa Ciinjuk Bripka Samun serta 3 (tiga) anggota lainnya melaksanakan shalat subuh keliling.

Lokasi nya kali ini adalah Masjid Jami Baiturrahman Kampung Nyoreang Desa Ciinjuk Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

AKP Asari mengatakan, rangkaian kegiatan religi ini dilaksanakan dengan harapanan masyarakat dapat merasakan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan shalat tarawih dan shalat subuh yang rutin selama bulan Ramadhan dapat mempererat hubungan emosional personel dengan masyarakat,” kata AKP Asari.

Lanjutnya, kata Kapolsek, personel yang sering berada di antara aktifitasnya masyarakat terutama Bhabinkamtibmas dapat lebih mudah menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“personel yang dekat dengan masyarakat akan lebih mudah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga dapat tersalurkan langsung,” tambahnya. (id)

Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *