Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat

Polres Pandeglang – Polsek Cikedal Kegiatan sambang terus dilakukan Polri dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya guna mencegah terjadinya tindak pidana.

Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal, Briptu Ricky Supardi mengunjungi warga binaannya di Desa Babakanlor, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang. Jum’at, (29/07/2022).

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikedal Polres Pandeglang.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang yang kami lakukan ini diharapkan dapat bermanfaat, semoga warga dapat bekerjasama dalam menjaga situasi ditempat tinggal masing-masing,” ujar Briptu Ricky

Menurut Kapolsek Cikedal Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan sambang setiap hari rutin ke Desa-Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Cikedal guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …