Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Pererat Tali Silaturahmi dengan Tokoh Agama

CILEGON- Polda Banten Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem Kec. Purwakarta Kota Cilegon Brigadir Yudi Margono melaksanakan silaturahmi ke rumah keluarga Bpk.Hikmatulloh, beliau salah satu tokoh agama di Link.Sumampir.Kamis (17/11/22).

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh Agama yang ada Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Yudi.m Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”Ungkapnya”
“Kegiatan tersebut Mendapat Respon Fositif dan berterimah kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa,”ujar Hikmatulloh.

Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

(News Ajd).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …