Sambang dan Patroli Dialogis Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Bayu melaksanakan Sambang dan Komunikasi dengan Warga binaan di Desa Sujung Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Selasa (27/02/2024).

Patroli dialogis dan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban di masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Tirtayasa Polres Serang IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas patroli dialogis, sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya.

“Melalui komunikasi dan diskusi dengan warga tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas” Pungkas Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …