Ditbinmas Polda Banten Rutin Lakukan Sambang di Bulan Ramadhan


Serang – Di tengah aktivitas masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Ditbinmas Polda Banten kembali lakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dilakukan oleh Aiptu Arif Rahman dan Briptu Walid Ahmad selaku Staf Subdit Binpolmas, sasaran kali ini yaitu masyarakat yang beraktivitas di Pasar Tamansari Kota Serang pada Senin (04/04).

Seperti yang dikatakan Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto, bahwa tempat yang padat akan aktivitas masyarakat  salah satunya yaitu Pasar.

“Salah satu tempat yang dirasa padat akan akivitas masyarakat yaitu pasar, maka dari itu kami melakukan kegiatan sambang kepada masyarakat yang ada di Pasar Taman Sari Kota Serang, kami berikan himbauan juga masker gratis. Mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir,” ucap Sofwan Hermanto.

Aiptu Arif Rahman menyampaikan bahwa Ditbinmas Polda Banten akan tetap rutin melakukan sambang kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

“Ya kami anggap sebagai ibadah tambahan sembari menjalankan puasa ramadhan, mengajak masyarakat untuk berbuat baik, himbau untuk bersama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta masker gratis kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami akan kesehatan masyarakat  yang beraktivitas di luar rumah,” tutup Arif. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …