Sambang dan silaturahmi kepada Ketua Rw Upaya Bhabinkamtibmas ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif

CILEGON-Polres Cilegon Polda Banten Polsek Purwakarta- Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Polsek Purwakarta Bripka Anton.s laksanakan patroli dialogis dengan Sdr.Mustanqim ke Link. Gempa wetan Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, (08/01/2023).

Dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ketua Rw.02 untuk bisa bersama-sama dalam menjaga keamanan dan menahan di Wilayahnya, serta tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan agar Jajaran Bhabinkamtibmas untuk Meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis dan DDS ke wilayah binaannya, sehingga dapat memonitor perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat kepada di Kecamatan Purwakarta.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …