Sambang DDS , Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Tirtayasa Polres Serang

  

Serang – Polsek Tirtayasa Polres Serang, Door To Door System merupakan kegiatan sambang / kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Bripka Bayu K. Barus, saat menyambangi warga di wilayah binaan yang berada di Kp.Kebuyutan Rt002 Rw001 Desa Kebuyutan Kec.Tirtayasa Kab. Serang. Minggu (09/10/2022) pukul 14.00 WIB.

Dalam sambangnya ini Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Prokes yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Selaku bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat yang terkait  bersama sama mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona covit 19, dengan cara selalu mempergunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas warga.

Hal tersebut dalam rangka menindak lanjuti Perintah dan atensi Kapolsek Tirtayasa, IPTU Juwandi, SH agar memberikan arahan/ himbauan baik lisan maupun tertulis  yang perlu dan harus disampaikan kepada masyarakat. 

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …