Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Perkuat Sinergitas Dalam Upaya Harkamtibmas

Lebak – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintahan Desa, Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak rutin menyambangi Kantor Desa untuk silaturahmi, berkomunikasi dan bekerjasama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Polsek Malingping Briptu Warih, bersilaturahmi sekaligus sampaikan pesan kamtibmas kepada aparat Desa dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, bertempat di Kantor Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (4/9/2023).

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri baik dengan pihak aparat Desa dan juga semua elemen masyarakat guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa binaan.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara aparat Desa, masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas-tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Harapan AKP Sugiar

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Warih berkoordinasi dengan aparat Desa binaannya dan masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

“Saya menyambangi Kantor Desa binaan guna berkoordinasi, bersilaturahmi dan bekerja sama untuk mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas” Ucap Warih.

“Dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silaturahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.”tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …