Sambang Kantor desa Kaduagung Pak Babhin Sampaikan himbauan Kamtibmas

Serang –  Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Melaksanakan Sambang silahturahmi dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas ke kantor Desa Kaduagung kecamatan gunung Sari Kabupaten Serang.

Senin,(26/09/2022), Bripka Romi Fauzi beserta anggota melaksanakan Patroli sambang ke kantor Desa Kaduagung Kecamatan Gunung Sari menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bripka Romi Fauzi melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang santai dengan Kepala desa dan menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari demi terhindar dari Covid-19.

Serta menjelaskan keamanan Dilingkungan desa sangat penting dan kita harus bersama-sama menjaga lingkungan dan tetap malam agar di galakkan Pos kamling.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh Anggota Polsek Pabuaran sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif serta Edukasi Prokes ini sangat baik dan menjalin hubungan dengan baik dengan staf desa maupun kepala desa.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin Kegiatan Kepolisian yang di Tingkatkan, dan program ini merupakan agenda Rutin Polresta Serang kota, yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Pabuaran yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …