Sambang Ke Sekolah, Giat Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Tatap Muka Dengan Guru

  

Serang – Dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai upaya preemtif cegah potensi gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Binangun Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan Kegiatan Sambang ke Sekolah SMPN 2 Waringinkurung yang terletak di Kampung Balagendong Desa Binangun Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (11/11/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin dari Bhabinkamtibmas dalam rangka harkamtibmas dan sebagai penjabaran tupoksi Bhabinkamtibmas. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mencatat berbagi macam informasi dan aspirasi berkaitan dengan kamtibmas ke dalam Buku Wara Wiri Bhabinkamtibmas.

Selain itu Brigadir Ragil Nuryanto, S.H sampaikan pesan kamtibmas bagi para Guru untuk hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan pada anak serta tingkatkan pengawasan dari jajan makanan sembarangan antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan.

Di sampaikan agar para guru bisa berperan serta dalam pengawasan dampak dan pengaruh bahaya peredaran Narkoba di Kalangan anak anak khususnya pelajar.

Kegiatan petugas polri ditengah – tengah ini adalah upaya pencegahan Polri untuk menekan terjadinya tindakan kekerasan terhadap anak khususnya bagi pelajar sekolah dasar mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. 

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.