Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

LEBAK – Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Warih melaksanakan sambang warga Desa binaannya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Selasa (08/11/2022).

Kali ini Bhabinkamtibmas Briptu Warih menyambangi warga yang sedang di warung angkringan.

Sementara itu, menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

“Diharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya.

“Dengan kegiatan sambang dialogis ini, tambah Kapolsek, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas”. Harapan Kapolsek

Di samping itu, selain beri himbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas, Briptu Warih juga menyampaikan agar waspada di musim penghujan saat ini.

“Kami tentunya mengingatkan kepada warga Desa binaan untuk waspada banjir dan longsor di musim penghujan saat ini,” ucap Briptu Warih.

About admin _

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …