Sambangi Alfamart, Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas



Polres Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka S. Wijanarko beserta Bripka Angga dan Briptu Gerry melaksanakan patroli dialogis mengunjungi Minimarket Alfamart untuk mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas terutama minimaket, Sabtu, (23/4/2022).

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan karyawan Alfamart dan masyarakat, Bripka S. Wijanarko Ps. Ka SPKT Polsek Kramatwatu menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Bripka S. Wijanarko juga menegaskan bahwa jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di pertokoan.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …