Sambangi Alfamart di Malam Hari, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Karyawan


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin bersama piket fungsi Bripka Hariatno dan Brigpol Agung Kuncoro Aji melaksanakan patroli dialogis pada malam hari ini yakni sasarannya adalah di Alfamart tempat perbelanjaan yang berada di Desa Margatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at, (18/2/2022).

Aipda Achmad bersama piket fungsi melaksanakan patroli dialogis, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terutama di area pertokoan.

Dalam patroli dialogis tersebut Aipda Achmad mengimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa Aipda Achmad berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Kramatwatu hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek setempat dengan cepat.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat perbelanjaan di Alfamart ini dan juga bagi masyarakat di sekitar.

Hal senada diungkapkan Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan bahwa personil piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang, sore dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot” Ucapnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …