Sambangi Bank BJB, Anggota Patroli Polsek Baros Cegah Kriminalitas.

 

Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Baros Bripka Rojali bersama anggota lainnya adakan giat Patroli ke Bank BJB Unit Baros, Senin (17/10/2022) malam.

Patroli rutin ke Objek Vital Perbankan pada malam ini sambangi Bank Bjb dengan tujuan untuk mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari terutama bagi masyarakat yang menggunakan sarana umum seperti ATM, karena orang setelah habis mengambil uang di ATM bisa menjadi sasaran oknum kejahatan untuk berbuat kriminal yaitu merampok, memalak kepada korban yang telah mengambil uang dari mesin ATM.

Untuk itu kegiatan Patroli terutama di malam hari sengaja di laksanakan oleh Polsek Baros sebagai upaya memberi rasa aman bagi masyarakat sekaligus mencegah tindak kejahatan di sekitaran Bank yang ada di Wilayah Kecamatan Baros.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Rojali tak lupa juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Pihak kepolisian agar secepatnya bisa di antisipasi.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Baros juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek Baros.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …