Sambangi Kantor Desa Binaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Jalin Komunikasi Dan Silaturahmi

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, yaitu melalui patroli sambang ke kantor Desa binaan dalam rangka menggalang para Staff Pemerintahan Desa dalam menyampaikan pesan kamtibmas. Rabu (10/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai dalam rangka menjaga kamtibmas di Desa binaannya, selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh BRIGADIR Syihabudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Selasa (09/08) melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi kantor Desa binaan, berupaya mengajak bersama para Staff Pemerintahan Desa Pasirwaru, untuk mampu menghimbau dan mengajak warga masyarakat lainnya dalam menjaga dan memelihara keamanan di lingkungannya.

Duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang, sehingga mampu mengambil langkah dan solusi yang tepat jika terjadi permasalahan di tengah lingkungan warga masyarakat, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Papar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran dan sinergitas para personel Bhabinkamtibmas bersama para Staff Pemerintahan Desa binaannya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …