Sambangi Masyarakat Abai Prokes, Ditbinmas Polda Banten Beri Himbauan dan Edukasi


Serang – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan (prokes), Ditbinmas Polda Banten kembali lakukan sambang kepada masyarakat.

Masih ditemukannya masyarakat yang abai akan prokes, menjadi perhatian lebih bagi Ditbinmas, untuk terus melakukan sambang kepada masyarakat, guna menggugah kesadaran akan pentingnya prokes pencegahan Covid-19.

Bertempat di sekitar Jalan Raya Serang – Rangkasbitung, kegiatan dilaksanakan oleh Staf Subdit Bhabinkamtibmas Bripda Biski Suhada pada  Kamis (07/04)

Biski mengatakan, bahwa masih didapati masyarakat yang tidak patuh prokes.

“Sambang ini saya fokuskan kepada masyarakat yang abai akan penerapan prokes, saya jumpai dan beri himbauan dan edukasi, harapannya masyarakat mau untuk menerapkan prokes ketika beraktivitas di luar rumah,” ucap Biski.

Biski menuturkan, Ditbinmas Polda Banten akan terus melakukan sambang penertiban prokes mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Himbauan seperti ini akan terus kami (Ditbinmas) lakukan, tak hanya itu, masker juga kami bagikan masker secara gratis, karena masyarakat yang dijumpai masih banyak yang tidak mengenakan masker,” tutur Biski. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …