Sambangi Pangkalan Ojek, Aiptu Edy Suyanto Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas

whatsapp-image-2017-04-08-at-20-58-24

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibnas Desa Suka Asih Aiptu Edy Suyanto, melakukan saba ke Pangkalan Ojek Kadu Sumping Rt.02/01 Desa Suka Asih Kec. Pasarkemis, Sabtu (08-04-2017).

dalam saba itu, Aiptu Edy Suyanto mengajak para tukang ojek agar selalu ikut berperanserta untuk menjaga keamanan di wilayah Desa Suka Asih terutama aksi curas curat dan curanmor.

Kegiatan saba warga binaanya yang dilaksanakan bhabinkamtibnas ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam membina keamanan, ketertiban, dan selalu kerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Pasarkemis umumnya di wilayah Hukum Polres Kota Tangerang.

Aiptu Edy Suyanto memberikan kartu nama, nomor telpon nya dan memberikan himbauan agar berhati-hati mengantar penumpang dan apabila melihat ada pelaku tindak pidana jangan main hakim sendiri segera melaporkan sama pihak berwajib kususnya wilayah Pasarkemis bisa melaporkan bhabinkamtibmas atau ke Polsek Pasarkemis.

About

Check Also

Seminar Nasional, Polda Banten Dukung Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19

Polda Banten ikuti seminar Nasional Sinergi Program penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi Nasional (PC-PEN) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *