Sambangi Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak, Beri Himbauan Kamtibmas


Lebak – Antisipasi Kejahatan Jalanan, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada tukang ojek pangkalan yang mangkal di pertigaan alun-alun Malingping Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (6/4/2022).

Tujuan dialogis ini adalah untuk membina para tukang ojek pangkalan agar mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan juga ikut menjaga keamanan ketertiban wilayah kecamatan Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H, menyampaikan peran serta ojek dalam mewujudkan kamtibmas sangat penting maka dari itu dalam ke seharianya, mengingat pangkalan ojek berada di tempat yang strategis.

“Tukang Ojek yang selalu berada di jalan diharapkan tertib dan beretika serta dapat memberikan informasi kepada Polsek Malingping, ketika terjadi gangguan kamtibmas” kata Kapolsek Malingping.

Sementara itu Bripka Alham, menyampaikan pada tukang ojek pangkalan untuk selalu menjaga ketertiban di kawasan pangkalan ojek dengan harapan dapat mewujudkan situasi guyub rukun dapat tercapai.

“Kami sampaikan agar tukang ojek pangkalan selalu bekerja sama, saling mengingatkan sesama teman saling bantu membantu ,tujuannya sama sama mencari nafkah, jaga keamanan dan ketertiban di sekitar pangkalan,” tutur Bripka Alham

“Selain kitu kami juga sampaikan dalam membawa penumpang hendaklah berhati hati dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan menjaga kesehatan,Jangan lupa kenakan helm pada pengemudi dan penumpangnya, jangan ngebut di jalan, taati etika berlalu lintas dengan baik dan bila melihat kejadian tindak pidana langsung sampaikan ke Polsek Malingping agar cepat di tangani,” tutup Bripka Alham.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …