Sambangi Para Pemuda, Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Berikan Himbauan Kamtibmas

Kanit Sabahara Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Rangga Tresna dan Brigadir Rigito yang sedang melaksanakan patroli malam melihat anak remaja sedang asik nongkrong diruas jalan Malingping-Binuangeun, kemudian anak remaja tersebut di hampiri dan di beri himbauan kamtibmas, Jum’at Malam (2/06/2023). Pukul 23.00 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I
K.,M.H melalui Kapolsek Wanasalam AKP. Kasih Suparja menyampaikan, “Ya tadi malam anggota anggota kami laksanakan patroli untuk memastikan bahwa di wilayah hukum Polsek Wanasalam ini tidak terjadi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya seperti balapan liar, tawuran, maka kami lakukan patroli dialogis sasar tempat tongkrongan anak muda.” Ujarnya,

Sambung Kapolsek, “Pada saat patroli anggota melihat sekelompok anak muda yang sedang nongkrong, kemudian di hampiri dan di beri himbauan kamtibmas agar tidak melakukan aksi kejahatan dan aksi yang dapat meresahkan masyarakat serta merugikan orang lain, dan memerintahkan segera kembali ke rumah masing-masing karena hari sudah larut malam,” terangnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …