Sambangi Pasar Mancak, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Up Date Terus Ketersediaan Migor

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus bergerak dalam melakukan pemantauan dan mengecek langsung ketersediaan minyak goreng. Kamis (01/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmasnya terus bergerak dalam melakukan pemantauan dan pengecekan secara langsung terkait ketersediaan minyak goreng di lapangan.

Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, Bripka Darsiwan, Rabu (31/08) melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap toko sembako milik para pedagang yang berada di Pasar Mancak, salah satunya ke toko sembako milik Sdri Umayah, yang selanjutnya hasil dari kegiatannya tersebut dilaporkan kepada pimpinan POLRI melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System).

Sebenarnya ketersediaan minyak goreng masih dikategorikan aman dan tidak terjadi kelangkaan barang, bahwa sudah ada penurunan harga eceran tertinggi (Het) meskipun masih sangat tipis, berada di seputaran harga Rp 18.500,-/liter, dengan kisaran pada harga tersebut memang masih dirasa mahal bagi ukuran warga masyarakat, “Ungkap Darsiwan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mengajak warga masyarakat untuk bijak dalam memenuhi kebutuhan akan minyak goreng tersebut, hindari informasi hoaks dan isu yang menyesatkan bahwa minyak goreng langka, mari saling berbagi dan tidak membeli minyak goreng dengan jumlah yang banyak (Panic Buying), “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …