Sambangi Pos Security, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Berikan Himbauan Kamtibmas


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Aiptu Dody dan Brigpol Panji G.P. melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Security Perum Villa Permata Hijau Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada security yang berjaga, Senin (24/1/2022).

Dalam kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan Aiptu Dody dan Brigpol Panji tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten. Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak anggota security untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Aiptu Dody menerangkan “Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa,” ujarnya.

Pihaknya, juga meminta kepada security untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan “selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Polsek Kramatwatu juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …