Sambangi Stasiun KAI, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Patroli Dialogis

  

Serang – Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten antisipasi gangguan Kamtibmas di Stasiun KAI Walantaka laksanakan Patroli dialogis di Stasiun KAI Walantaka, Kamis (01/12/2022)

Polsek Walantaka Patroli kewilayahan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusip di wilkum Walantaka melaksanakan patroli dialogis di Stasiun KAI Walantaka Kelurahan Tegalsari dengan cara menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Brigpol Tantyo melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang dengan Scurty PJKA dan penumpang kereta api agar selalu waspda terhadap barang bawaan antisipasi jambret dan menyampaikan kepada penumpang kereta agar tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, S.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip.

Kegiatan ini merupakan kegiatan KKRYD Kegiatan Kepolisian yang Di tingkatkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …